Pasca Ledakan Gas LPG, Polisi Gelar Olah TKP

12

Pasca ledakan tabung gas yang menghancurkan dua rumah dan melukai penghuninya, Reskrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi Selatan menggelar olah TKP, untuk mencari barang bukti tabung gas yang diduga menjadi penyebabnya. Namun untuk mencari tabung tersebut, Polisi harus membongkar reruntuhan rumah.

Untuk memastikan penyebab hancurnya dua rumah serta dua pemiliknya yang mengalami luka berast, Satuan Reskrim Polres Cimahi DAN Polsek Cimahi Selatan, melakukan olah tempat kejadian.

Untuk mendapatkan tabung gas serta kompor yang diduga menjadi penyebab ledakan, Polisi harus kerja ekstra karena tabung beserta kompornya terkubur di bawah reruntuhan bangunan rumah.

Dibantu warga, akhirnya Polisi menemukan tabung serat kompor. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan adanya kebocoran pada regulator tabung.

Guna penyelidikan tabung berserta kopor dibawa untuk dijadikan barang bukti. Diduga akibat ledakan tabung gas elpiji, dua rumah warga hancur di kampung Ciseupan Kota Cimahi. Pada Senin malam, dalam peristiwa tersebut, dua orang penghuni rumah harus dilarikan ke Rumah Sakit karena terkena luka bakar, dan reruntuhan bangunan.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.