Pasca Penertiban,Pkl Ciloto Berunding

263

Pasca penertiban kios pedagang di kawasan puncak cianjur, puluhan pedagang mendatangi kantor desa ciloto meminta pemda menghentikan penertiban, jumat ini. warga kesal karena penertiban pada hari kamis salah jadwal, yang seharusnya kawasan pedagang di cipanas yang ditertibkan bukan pedagang di ciloto.

Puluhan pedagang ciloto puncak cianjur , langsung mendatangi kantor desa ciloto jumat siang tadi. para pedagang meminta pihak pemda kabupaten cianjur untuk menghentikan penertiban kios pedagang. pihak pemda dan desa ciloto serta aparat kepolisian menerima puluhan para pedagang untuk berunding mencari solusi bersama, dalam mediasi para pedagang mengeluhkan tindakan satpol-pp yang salah jadwal.

Selain itu pedagang kesal karena pembongkaran dinilai tebang pilih karena ada restoran besar yang sebagian bagunannya berdiri ditanah bukan miliknya namun tidak dibongkar. sementara itu pihak pemda cianjur berencana merelokasi para pedagang dan penertiban akan terus dilaksanakan untuk rencana pelebaran jalan.

Sementara itu mengenai beredarnya berita di media sosial adanya kerusuhan perlawanan saat pembongkaran tidak benar.

Heri setiawan, bandung tv.,