Pelaku Ranmor Nyaris Diamuk Massa

11

Pelaku ranmor di Kabupaten Cianjur, nyaris menjadi aksi amuk warga saat tertangkap tangan mencuri motor di pasar. Polisi terpaksa lepaskan tembakan untuk membubarkan ratusan warga, yang hendak menghakimi pelaku.

Inilah vidio amatir saat pelaku diamankan pihak kepolisian, usai tertangkap tangan mencuri sebuah sepada motor di halaman pasar Gsp Cipanas,Kabupaten Cianjur. Pelaku nyaris menjadi aksi amuk ratusan warga, yang sudah geram atas perbuatan pelaku. namun ratusan warga tersebut, akhirnya bubar setelah petugas kepolisian dari Polsek Sukaresmi melepaskan tembakan ke udara. pelaku akhirnya bisa di evakuasi ke mapolsek., pelaku, o-n, ini langsung di bawa ke ruangan tahanan polsek sukaresmi untuk diperiksa. menurut keterangan kapolsek sukaresmi akp irwan alexander, pelaku saat diperiksa dihadapan petugas selalu memberikan keterangan berubah-ubah, polisi mendapat kabar dari keluarga pelaku, jika pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Namun polisi tidak percaya begitu saja dengan keterangan keluarga pelaku.

Polisi akan memeriksa kejiwaan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa di Kota Bogor, jika tidak terbukti ada gangguan kejiwaan. Polisi akan meneruskan kasus tersebut, hingga ke pengadilan.

heri setiawan, bandung tv.

Baca Juga :   Kurang Sosialisasi Pengaruhi Kualitas Partisipasi