Peluang Bisnis di Tengah Gaya Hidup “Cashless”

247

BISNIS BANDUNG – Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat perubahan gaya hidup masyarakat menjadi lebih modern, salah satunya era cashless society atau masyarakat tanpa uang tunai.

Tanpa pandang bulu, segala jenis kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua tidak terlepas dengan benda yang bernama smartphone. Contohnya, sebagian orang saat ini tidak terlalu khawatir saat meninggalkan dompet di rumah karena sudah ada smartphone yang bisa dengan mudah melakukan pembayaran.

Ditambah lagi saat ini terdapat banyak sekali aplikasi pembayaran digital seperti GoPay, OVO, Dana, hingga ShopeePay yang membuat masyarakat terbiasa dengan metode pembayaran non tunai.

Nah, bagi pelaku usaha tentunya akan sangat rugi jka tidak menerapkan tren seperti ini untuk melakukan pemasaran. Sebab, hal tersebut bisa menjadi peluang yang besar bagi kemajuan bisnis Anda.

Namun, untuk Anda yang belum terpikir memulai bisnis seperti apa, berikut ini rekomendasi usaha yang menjanjikan dengan memanfaatkan pembayaran cashless atau non tunai:

Baca Juga :   Mudah Berhaji dengan Aplikasi Haji Pintar 2017