Pemakaman Korban Petasan Diiringi Isak Tangis

218

Isak tangis keluarga korban asal kecamatan Cililin kabupaten Bandung Barat, mengiringi  pemakaman dua jenazah korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi, kabupaten Tangerang, yakni Ade Rosita dan oleh. Kedua jenazah dimakamkan di pemakaman warga di kampung Cisitu, kecamatan Cililin, kabupaten bandung Barat, Rabu pagi.

Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman dua jenasah asal kecamatan Cililin, kabupaten Bandung Barat, yakni Ade Rosita dan Oleh, korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi, kabupaten Tangerang.

Kedua jenasah bersaudara yang sudah teridentifikasi tersebut, dimakamkan secara berdampingan di pemakaman warga di kampung Cisitu, desa Batulayang, kecamatan Cililin, kabupaten Bandung Barat, Rabu pagi.

Haru dan duka mendalam dari sanak saudara korban dan warga menyelimuti suasana pemakaman. Isak tangis keluarga korban pun pecah, saat peti jenasah akan dimasukkan ke liang lahat.

Tiga jenasah asal kecamatan Cililin yang sudah teridentifikasi dan selesai dimakamkan Rabu ini, diantaranya Ade Rosita dan Oleh, warga kampung Cisitu desa Batulayang, dan Iyus Hermawan, warga kampung Tegalega desa Mukapayung.

Sementara itu, dari enam korban tewas asal Cililin, tiga diantaranya belum teridentifikasi. Tiga korban tersebut yakni Sunarya, Ega, dan Gunawan. Keluarga dan kerabat pun berharap, ketiganya dapat segera teridentifikasi dan dikebumikan.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.