Pencuri Kotak Amal Di Toko Sepeda Terekam CCTV

1

Pencurian kotak amal di toko sepedah, di jalan siliwangi,  kecamatan baleendah, Kabupaten Bandung, rabu siang terekam kamera pengawas CCTV. Dalam aksinya, seorang pencuri berhasil menggasak uang kencleng kotak amal sebesar 800 ribu rupiah. Pihak kepolisian sektor Baleendah telah mendatangi lokasi kejadian, dan petugas menyatakan akan terus meningkatkan pengamanan di kawasan Baleendah.

Inilah sebuah video viral berdurasi 40 detik di jagat dunia maya,  yang memperlihatkan seorang pencuri tengah menggasak kencleng kotak amal di sebuah toko sepedah di jalan siliwangi,  Kecamatan Baleendah,  Kabupaten Bandung.

Dari hasil video rekaman kamera pengawas,  pecuri yang masuk kedalam toko beraksi seorang diri.  Pelaku bisa masuk kedalam toko sepedah, dengan cara merusak atap bangunan.

Kejadian pencurian kotak amal ini,  terjadi pada pukul dua dini hari.  Kini atap yang jebol karena di rusak pencuri telah di perbaiki oleh pemilik toko.

Akibat kasus pencurian ini,  uang dalam kotak amal yang ada di dalam toko,  dengan total sebesar 800 ribu, berhasil di gasak oleh pencuri. Guna mencegah kasus serupa terjadi, pihak kepolisian dari sektor baleendah menyatakan akan meningkatkan pengamanan di kawasan baleendah,  Kabupaten Bandung.

Rezytia Prasaja,  Bandung Tv.

Baca Juga :   5 Cara Menambah Penghasilan dengan Cepat