Penggugat Ayah Kandung Mengaku Tidak Menyesal

7

Sidang lanjutan anak gugat ayah kandungnya, kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Bandung. Dalam sidang kali ini penggugat atas nama Deden mengaku tidak menyesali tindakannya menggugat sang ayah, namun Deden siap meminta maaf kepada orang tuanya.

Sidang perkara anak menggugat ayah kandung sebesar tiga miliar rupiah, kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Kota Bandung. Agenda sidang kali ini yakni melakukan mediasi antara penggugat atas nama Deden, dengan tergugat yakni sang ayah bernama Koswara dan Hamidah-Anak Koswara. Dalam sidang yang dipimpin hakim Herry Heryawan, ia menjadi mediator antara kedua belah pihak yang berselisih tersebut. Dalam mediasi, pihak penggugat yakni Deden, siap berdamai dengan ayahnya, akan tetapi Deden mengaku tidak menyesal sudah menggugat sang ayah.

Sementara itu, Hamidah anak ke lima Koswara, yang juga digugat, menilai bahwa gugatan yang dilayangkan kakaknya tersebut sangat tidak pantas. Terlebih koswara mengaku mendapatkan intimidasi berupa kekerasan verbal, saat melakukan mediasi beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, bahwa Koswara digugat oleh dua anak kandungnya, senilai tiga miliar rupiah, perihal harta warisan peninggalan sang kakek, yang kini menjadi rumah kontrakan.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :   CFD di Kota Bandung Belum Bisa Diadakan