Perempuan Tewas Terbungkus Karung Di Tengah Hutan

27

Barat, geger dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan, dalam kondisi setengah telanjang serta terbungkus dalam karung, di kawasan hutan gununghalu, pada rabu petang. Diduga mayat tersebut, merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Inilah video amatir warga, saat petugas dari INAFIS Kepolisian Resor, Polres, Cimahi, melakukan olah tempat kejadina perkara, terkait penemuan sosok mayat perempuan di dalam hutan. Warga kampung sulaksana, desa sirnajaya, kecamatan gunung halu, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbungkus karung.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diketahui korban merupakan warga sukalaksana atas nama Ai Nuryani berusia dua puluh lima tahun, asal kampung sukalaksana, kecamatan gunung halu. Berdasarkan informasi dari saksi, pada selasa lalu, korban pergi ke ladang  untuk mencari rumput. Namun hingga petang, korban tak kunjung pulang ke rumahnya.

Warga pun berupaya mencari korban namun hingga malam tak kunjung ditemukan. Warga pun kembali mencari korban pada keesokan harinya, hingga akhirnya, korban ditemukan dalam kondisi tewas terbungkus dalam karung,dan tertimbun semak belukar.

Kapolsek gunung halu, AKP Yoga Swara mengungkapkan,setelah mendapat laporan warga terkait ditemukannya mayat perempuan. Petugas Kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan melakukan olah kejadian perkara dilokasi.

Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bhayangkara Polri untuk diotopsi. Polisi dari polsek gununghalu dan polres cimahi sudah menerjunkan tim untuk memburu pelaku.,

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.