Perkindo DPD Jabar Gelar Halal Bihalal Virtual, Perkuat Silaturahmi Dan Kerjasama Antar Anggota Ditengah Pandemi

14

Persatuan Konsultan Indonesia atau Perkindo DPD Jawa Barat, menggelar halal bihalal virtual, yang digelar di kantor perkindo DPD Jabar, Jalan Gunung Batu , Ruko Maple, Cicendo, Kota Bandung, pada Jumat pagi. Kegiatan yang menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 tersebut, pun diikuti oleh seluruh anggota Perkindo Se Jawa Barat secara virtual.

Dengan bertemankan,”Perkuat Silaturahmi Dan Kerjasama Antar Anggota Perkindo Jawa Barat Ditengah Pandemi Covid19″ . Perkindo DPD Jawa Barat menggelar, halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 2021, yang dilaksanalan secara virtual di kantor Perkindo DPD Jabar, Jalan Gunung Batu,Cicendo, Kota Bandung. Kegiatan  halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh anggota termasuk pengurus dan dewan pengawas Perkindo Jabar, selain dilaksanakan secara virtual, dihadiri juga secara langsung oleh beberapa anggotanya yang datang ke kantor DPD Perkindo, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat. Selain ajang mempererat tali silaturahmi sesama anggotanya. kegiatan tersebut pun tentunya guna membangun dan memperkuat kerjasama antar anggota Perkindo, terlebih saat pandemi Covid 19 ini, seluruh anggota perkindo pun ikut terdampak. Seperti yang diungkapkan bendahara Perkindo DPD Jabar, Muchtarudin Rahmanto, diselasela kegiatan mengatakan, saat ini terdapat 560 perusahan konsultan yang merupakan anggota Perkindo Jabar. Secara nasional termasuk di jawa barat, dengan adanya pandemi sangat berdampak terhadap profesi konsultan. Maka dari itu, selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut salah satunya guna saling menguatkan,kerjasama dan suport antar anggota.

Diharapkan dengan adanya ajang silaturhmi, anggota Perkindo DPD Jabar dapat lebih solid dan kuat, ditengah pandemi saat ini. dan diharapkan juga pandemi cepat segera berakhir.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.

Baca Juga :   IA ITB Dukung Upaya Pemkot Bandung Wujudkan Ketahanan Pangan