Pesta Tahun Baru, 2 Orang Positif Gunakan Sabu

9

Jelang malam pergantian tahun, Satuan Narkoba Polresta Bandung, menggelar razia tempat hiburan malam, di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung. dalam razia tersebut, petugas berhasil menemukan dua orang pengunjung, positif menggunakan sabu.

Jelang malam pergantian tahun, Satuan Narkoba Polresta Bandung, selasa malam, menggelar razia narkoba tempat hiburan malam, di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Petugas menggeledah rumah berkedok tempat hiburan karaoke, yang berada di Kecamatan Ciwidey.

Satu persatu ruangan tempat karoke digeledah oleh petugas. Pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas meliputi, pemeriksaan barang bawaan, kartu identitas, hingga pemeriksaan test urin.

Dari hasil tes urin, dua orang pengunjung tempat hiburan terbukti telah menggunakan sabu. Kedua orang pengunjung tersebut kemudian dibawa menuju Mapolresta Bandung, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai dilakukan razia di tempat hiburan malam, petugas pun mengamankan sejumlah barang bukti meliputi, minuman keras berbagai merek. Razia narkoba di malam tahun baru tersebut, di lakukan bertujuan untuk menekan angka penggunaan dan peredaraan narkoba di wilayah hukum Polresta Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.