Petugas KPK Sambangi Kediaman Bupati KBB Di Lembang

11

Sejumlah Petugas Kpk, Dengan Kawalan Petugas Kepolisian Bersenjata Lengkap, Selasa Siang Menyambangi Kediaman Bupati Kabupaten Bandung Barat–Aa Umbara, Di Jalan Murhadi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Berdasarkan Hasil Pantauan, Petugas Kpk Menggunakan Kendaraan Dengan Kawalan Petugas Kepolisian Bersenjata Lengkap, Serta Anggota Satpol Pp Yang Langsung Masuk Ke Kediaman Andri Wibawa, Yang Merupakan Anak Dari Bupati Kabupaten Bandung Barat, Kemudian Berlanjut Menggeledah Rumah Aa Umbara. Namun ,Saat Petugas Kpk Akan Memasuki Kediaman Aa Umabra,Rumah Tersebut Dalam Kondisi Sepi. Sehingga, Petugas Harus Mengetuk Lama Rumah Bupati. Kedatangan Peugas Berseragam Kpk Pun Menarik Perhatian Warga ,Salah Satunya Adalah Pihak Rw Setempat.

Diduga Penggeledahan Teesebut, Berkaitan Dengan Korupsi Bansos, Yang Melibatkan Andri Wibawa, Dan Mengaitkan Nama Bupati–Aa Umbara Serta Pengusaha Di Bandung Barat. Hingga Hari Kamis Ini , Tim Kpk Pun Secara Marathon Terus Melakukan Penggeledahan, Pencarian Alat Bukti Di Sejumlah Kantor Dinas Terkait, Di Pemkab Bandung Barat.

 Algi Muhammad Ghifari , Bandung Tv

Baca Juga :   Kukis Coklat Jeruk