Polda Jabar Larang Perayaan Malam Tahun Baru

1

Kepolisian Daerah Jawa Barat melarang segala bentuk kegiatan yang dapat mengundang kerumunan massa, di malam pergantian tahun. Petugas kepolisian pun akan menindak tegas masyarakat, atau pengelola tempat wisata dan hiburan, yang melanggar maklumat kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan, saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Polisi Ahmad Dofiri melarang segala bentuk kegiatan, yang dapat mengundang kerumunan massa di malam pergantian tahun.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Idham Azis tentang kepatuhan protokol kesehatan saat pelaksanaan natal dan tahun baru.

Sebagai bentuk antisipasi, Polda Jabar pun menurunkan perseonilnya untuk berjaga dan patroli di malam pergantian tahun. Selain itu, petugas pun melakukan penutupan sejumlah ruas jalan yang diindikasi akan menimbulkan kerumunan, saat malam pergantian tahun.

Petugas kepolisian pun akan menindak tegas masyarakat atau pengelola tempat wisata, dan hiburan yang melanggar maklumat kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan, saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.

Baca Juga :    MONSTER ROAD SERI I 2020 BERGAUNG DI KOTA BANJAR