Polisi Olah TKP Kediaman Almarhumah Lina

17

SATRESKRIM Polrestabes Bandung mendatangi dan menggeledah rumah suami almarhumah Lina Zubaedah, di Jalan Neptunus, Kecamatan Margahayu, Kota Bandung. Langkah tersebut, dilakukan dalam rangka menindak lanjuti laporan Rizky Febian, terkait dugaan kejanggalan kematian sang ibu.

Menindak lanjuti adanya laporan Rizky Febian terkait dugaan kejanggalan kematian sang ibu, Lina Zubaedah, anggota SATRESKRIM Polrestabes Bandung bersama TIM INAFIS mendatangi rumah Teddy, suami dari almarhumah Lina, dikawasan Jalan Neptunus, Margahayu Kota Bandung. Petugas melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan dari Teddy terkait kematian istrinya,yang berlangsung secara tertutup. Beberapa jam berada di dalam rumah berlantai dua tersebut, polisi membawa sejumlah barang diantaranya, satu unit komputer PC berwarna hitam dan sejumlah barang lainnya.

Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, yang berada di lokasi mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detil. Namun ia membenarkan bahwa kedatangannya ke rumah Tedy, adalah menindak lanjuti laporan dari Rizky Febian.

Sementara itu, Teddy suami dari almarhumah Lina mengatakan bahwa dari rumahnya selain membawa PC komputer, polisi juga membawa perangkat CCTV dan telepon genggam milik Lina,untuk diperiksa isi percakapannya. Teddy pun menilai adanya isu lebam di tubuh lina adalah hoax dan rekayasa, ia pun membantah bahwa dirinya sempat melarang pihak keluarga dan anak-anak almarhumah untuk melihat kondisi jenazah. Bahkan Teddy bersedia untuk diperiksa dan akan kooperatif dengan pihak kepolisian, dan jika jenazah harus diotopsi, ia tidak keberatan.

Baca juga: Sosok Dodo Mulyana, di Mata Sule dan Iki

Seperti diketahui, ibunda Rizky Febian yang juga mantan istri pelawak Sule, Lina meninggal dunia pada sabtu lalu. almarhumah dimakamkan di tempat pemakaman umum jalan sekelimus. Rizky Febian menilai ada yang janggal dari kematian ibunya, Lina Zubaedah, dan hal tersebut ditindaklanjuti dengan melayangkan pelaporan ke Polrestabes Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.