Polisi Periksa Puluhan Saksi Mayat Perempuan Bertato

22

Lembang, Bandung Barat, hingga kini masih misterius,pasalnya pelaku belum juga terungkap. Padahal,Polisi sudah memeriksa 35 orang saksi termasuk teman dekat pria korban.

Penyidik SATRESKRIM Polres Cimahi, hingga kini masih melakukan penyilidikan terhadap kasus pembunuhan sadis, yang menewaskan Intan Marwah Sofyah alias Anjani Bee. Peristiwa yang terjadi pada 5 maret 2020 lalu, hingga kini pelaku pembunuhannya belum diketahui.

Polisi hingga kini belum menangkap pelaku, karena masih melakukan pendalaman,dan memeriksa sejumlah saksi. Hingga saat ini, penyidik telah memeriksa sedikitnya 35 saksi, termasuk orang dekat korban mulai dari teman hingga sang pacar.

Seperti diberitakan, mayat Anjani Bee, ditemukan di selokan atau depan Hotel Berbintang, Jalan Raya Lembang, Bandung Barat pada 5 maret 2020. Identitas korban dikenali dari tato bergambar burung hantu, di lengan kanan korban.

Korban, merupakan warga asal Kabupaten Subang dan tinggal indekost di Kota Bandung. Dari hasil otopsi rumah sakit, di tubuh korban terdapat luka lebam akibat pukulan benda tumpul dan juga luka sayatan dibagian leher akibat senjata tajam.

Alghi Ghifari, Bandung Tv.