Polres Bandung Gandeng Ormas dan LSM

240

Untuk menjaga kondusifitas dan silaturahmi, kepolisan resor bandung mengajak seluruh ketua ormas yang terdaftar, makan bersama di gedung Balerame, kecamatan Soreang, kabupaten Bandung. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kepolisian resor Bandung meminta seluruh ketua ormas, tidak melakukan hal anarkis, yang dapat merugikan seluruh pihak.

Guna menjaga kondusifitas antar ormas, kepolisian resor Bandung mengajak seluruh ketua ormas yang terdaftar, makan bersama dan mengikat tali silaturahmi. Dalam kegiatan yang dipimpin langsung kapolres Bandung, Akbp Nazly Harahap ini, seluruh ormas diminta duduk bersama, mencegah terjadinya keributan yang sering dikeluhkan banyak warga.

Menurut seorang anggota ormas, Yusuf Suprihadin, dirinya sangat mendukung langkah kepolisian yang mengajak seluruh ormas duduk bersama untuk menjaga kondusifitas. Selain itu dirinya juga mengatakan, jika ada seorang oknum ormas yang berbuat onar, pihaknya akan langsung menyerahkannya ke ranah hukum.

Sementara itu, kapolres Bandung, Akbp Nazly Harahap berharap, ormas-ormas bisa bermanfaat bagi warga, dan tidak terjadi lagi keributan antar ormas.

Rezytia Prasaja, BandungTV.