Polres Bandung Siagakan Personel di Jalur Wisata

150

Guna mengamankan libur panjang pada Jumat ini, satuan lalu lintas polres Bandung menyiagakan ratusan anggota di beberapa lokasi, yang menjadi titik rawan kemacetan.Selain menyiagakan anggota, Satlantas polres Bandung juga akan memeriksa bus di pintu keluar tol Soroja.

Satuan lalu lintas polres Bandung, akan menyiagakan personil guna mengantisipasi kemacetan saat libur panjang. Guna mengantisipasi lonjakan kendaraan saat libur panjang, seluruh gardu gerbang tol Soroja akan dibuka.

Satlantas polres Bandung akan menitikfokuskan anggota di kawasan pembangunan spam PDAM Tirta Raharja. Selain jalan yang sempit, di lokasi tersebut akan terjadi penumpukan kendaraan. Arus wisatawan akan sedikit tersendat saat liburan ke jalur Rancabali Ciwidey, kabupaten Bandung.

Menurut kepala satuan lalu lintas Polres Bandung, AKP Dony Eko Wicaksono, pihaknya sudah bersiap untuk pengamanan libur panjang Imlek.

Jalur selatan Cileunyi dan jalur wisata Ciwidey Rancabali akan mendapatkan pengamanan khusus, karena pembangunan spam pdam dipastikan membuat perjalanan pengendara terhambat.

Di gerbang tol Cileunyi, pihaknya pun berkoordinasi dengan PJR Polda Jabar, untuk pengamanan karena sering terjadi penumpukan kendaraan.

Pihaknya pun mengimbau, agar masyarakat yang akan liburan ke jalur Rancabali Ciwidey, bersabar saat perjalanan menuju objek wisata.

Rezytia Prasaja, BandungTV.