Polres Cimahi Bagikan 3000 Masker

8

Tni-Polri bersama Pemerintah Kota Cimahi membagikan 3000 masker kepada masyarakat, di sejumlah pasar dan jalan-jalan di Kota Cimahi. Hal tersebut sekaligus untuk mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, mengingat tren terkonfirmasi Covid-19 kembali naik di Cimahi.

Meski sudah dilakukan himbauan, masih saja ada masyarakat yang tidak mewakili protokol kesehatan. Menyikapi hal tersebut, Polres Cimahi bersama Kodim 0609 Cimahi dan Pemerintah Kota Cimahi menyalurkan 3000 masker, kepada masyarakat di sejumlah pasar tradisional dan jalan-jalan di Kota Cimahi.

Selain bagikan masker, Kapolres Cimahi Dandim 0509 dan Pemerintah Kota Cimahi pun mengingatkan kepada masyarakat, agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak.

Menarik dalam kegiatan tersebut, polwan di polres cimahi memberikan poster-poster himbauan dengan bergambar unik, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, untuk kesekian kalinya Polres Cimahi kembali menurunkan mobil water canon, untuk menyemprotkan disinfektan di sejumlah jalan-jalan utama di Kota Cimahi.

Algi muhammad ghifari, bandung tv.