Pro Kontra Pencalonan Artis Pada PILKADA

252

Banyaknya tokoh artis yang berniat mencalonkan diri menjadi kepala daerah pada pilkada serentak 2018 mendatang, mendapat tanggapan pro dan kontra dari sebagian warga bandung. warga menilai, pencalonan artis tersebut sangat dinilai memaksakan karena kebanyakan artis tidak memiliki ilmu politik pemerintahan dengan baik.

Maraknya pencalonan tokoh artis untuk maju menjadi kepala daerah pada pilkada serentak 2018 mendatang, menuai pro kontra tanggapan masyarakat kota bandung jawa barat. masyarakat menilai, banyaknya artis yang berniat mencalonkan menjadi kepala daerah sangat disayangkan, karena kebanyakan artis tersebut belum memiliki pengalaman dalam dunia politik, terutama dalam pemerintahan.

Meski demikian, masyarakat pun tak keberatan jika tokoh artis yang berniat mencalonkan diri pada pilkada mendatang sebelumnya tekah memiliki pengalaman dalam dunia politik.

Masyarakat pun berharap, siapa pun para artis yang berniat mencalonkan diri sebagai kepala daerah nantinya, dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. terutama dapat memiliki ilmu politik pemerintahan untuk memajukan kondisi daerah yang akan dipimpinnya.

Yuwana kurniawan, bandung tv.,