PS5 Berbalut Emas 24 Karat Meluncur di Pasaran?

128
PS5 Berbalut Emas 24 Karat Meluncur di Pasaran?

PS5 yang dibalut emas 24 karat akan dijual di pasaran dalam jumlah unit terbatas. Sony sudah mengumumkan kehadiran konsol gim terbarunya, PlayStation 5 (PS5), dalam acara live streaming The Future of Gaming pada 12 Juni 2020.

Dalam acara itu, Sony mengungkap konsol penerus PS4 akan hadir dalam dua varian, yaitu Standar Edition dan Digital Edition.

Tak hanya itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga mengumumkan deretan judul gim yang akan meluncur di PS5.

Akan tetapi hingga saat ini perusahaan masih belum mengungkap secara resmi berapa harga konsol tersebut akan dijual di pasaran.

Terlepas dari hal tersebut, sebuah perusahaan bernama Truly Exquisite mengklaim berencana untuk merilis PS5 edisi khusus yang dilapisi emas.

Dikutip dari Screen Rant, Selasa (28/7/2020), perusahaan menyatakan mereka akan merilis PS5 versi 24K Gold, Platinum, dan 18K Rose Gold.

Mereka juga menyebutkan, semua versi PS5 edisi khusus ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Menurut TechRadar, pendiri dan CEO Truly Exquisite, Kunal Patel, menggambarkan PS5 sebagai konsol gim paling dinanti yang pernah dirilis.

“Kami akan memproduksi tidak lebih dari 100 unit PS5 berbalut emas,” ucap Kunal.

Hingga berita ini dimuat, perusahaan masih belum memberikan informasi tentang berapa harga PS5 emas yang akan dijual nanti.

Dalam acara live streaming bertajuk PS5 – The Future of Gaming pada hari ini, Jumat (12/6/2020), Sony menyibak tabir misteri penampilan konsol penerus PS4 tersebut.

Dari tampilan, PS5 tampil dengan bentuk yang futuristik, unik, dan berbeda dari desain konsol milik Sony sebelumnya.

Sayang, perusahaan asal Jepang tersebut tidak mengungkap berapa harga PS5 saat meluncur di pasaran pada musim liburan 2020 nanti. (C-003/Isk)***