Puluhan Foto Pembangunan Dipamerkan

191

Guna membuktikan keberhasilan sektor pembangunan di tanah air, lembaga kajian kebijakan publik dan hukum neraca memamerkan foto pembangunan insfrastruktur, di salah satu Universitas Negeri di kota Bandung. Pameran tersebut menyajikan dua puluh delapan 28 foto di tanah air, untuk dinilai mahasiswa.

Inilah dua puluh delapan karya foto di tanah air, yang dipamerkan lembaga kejian publik dan hukum neraca, di salah satu Universitas negeri di kota Bandung. Foto-foto yang memuat sejumlah proyek pemerintah di tanah air pada era presiden Joko Widodo ini, sengaja dipamerkan untuk membuktikan keberhasilan sektor pembangunan di Indonesia.

Foto-foto ini akan dinilai para mahasiswa untuk pengkajian keberhasilan proyek infrastruktur di era pemerintahan Jokowi, yang dikenal dengan program pemerataan pembangunan Indonesia.

Sementara itu, menurut seorang mahasiswa, Aceng, pameran foto insfratruktur ini juga bermanfaat agar mahasiswa mengetahui sejauh mana proyek pembangunan insfrastruktur oleh pemerintah, berikut anggarannya.

Pemerintahan presiden Joko Widodo memprioritaskan 37 sektor pembagunan di tanah air. Pemerintah mengklaim, jika 37 sektor pembangunan itu berhasil, kesejahteraan masyarakat Indonesia pun meningkat.

Yuwana Kurniawan, BandungTV.