Raffi Ahmad Syok Berat Mobil Anaknya Hilang Di Rumah Baim

68

BISNIS BANDUNG – Raffi Ahmad terlihat syok berat ketika mendengar kabar kalau mobil Rafatar anak kesayangannya hilang di parkiran.

Insiden ini terjadi saat dirinya bersama Nagita Slavina dan Rafathar berkunjung ke rumah Baim Wong untuk bersilaturahmi.

Kala itu, presenter 33 tahun meyakini kalau mobil Peugeot 5008 sudah diparkir di depan rumah Baim Wong. Ia pun sudah mengunci mobilnya saat hendak meninggalkan mobil tersebut.

Namun selang beberapa waktu, ketika Raffi ingin berkunjung ke kantor Baim, ia kaget melihat kalau Peugeot 5008- nya tidak ada di parkiran. Ia pun panik sambil bertanya kepada Rafathar kalau mobilnya dimana.

“Mobilnya Aa mana ya? Ya Allah A mobil Aa mana? Wah A’ gak ada,” kata Raffi Ahmad yang dilansir dari Youtube Rans Entertainment.

Rafathar tak langsung marah karena ia menyadari bahwa ini merupakan aksi prank yang dilakukan oleh Raffi. Namun, Raffi mengelaknya dan mengatakan ini bukan prank.

“Kayaknya Aa di prank Papa,” kata Rafathar.

Raffi berdalih kalau dirinya serius, bukan berniat nge-prank. Ia pun langsung mencoba untuk menelpon polisi untuk membantu mencarikannya.

Meski dirinya menelpon polisi, Rafathar  masih tetap santai meski mobilnya hilang entah kemana. Raftahar malah meyakini kalau ayahnya sedang melakukan prank terhadap dirinya.

“Papa ngeprank Aa, Aa gak suka kalau  ini prank. Divideion artinya prank, gak divideoin artinya gak prank,” papar Rafathar.

Raffi terus meyakinkan bahwa ini bukan prank. Sampai akhirnya mereka tiba di kantor Baim, Rafathar melihat mobilnya ada di sana.

Ia pun langsung mencium mobilnya dan kemudian mencari pelaku yang mencurinya, Baim. Rafathar memarahi Baim karena sudah ‘mencuri’ mobilnya.

Baim minta maaf atas kesalahannya yang dilakukan kepada Rafathar. Semoga tidak terulangi lagi ya! (B-003) ***