Ratu Dewi Imasy Milih Aki-aki

6955

Pemirsa yang getol nonton sinetron ”Jangan Panggil Gue Pak Haji” yang tayang setiap pukul 18 .00 sore di sebuah televisi nasional, terkadang geli dan tersenyum melihat Soraya , janda kaya (diperankan Ratu Dewi Imasy) kesengrem jatuh cinta sama pemilik gerai soto kaki kambing Betawi , yakni Babe Markum ( Latif Sitepu) yang umurnya masuk katagori AA (aki-aki). Ratu Dewi Imasy berpikiran dengan mencintai AA , hidupnya akan lebih tenang karena AA tidak akan berulah macam-macam. Walau pada perjalanan membina cintanya sama Babe Markum banyak mengganggu pikirannya karena guncingan sahabatnya yang mempertanyakan : Kenapa mencintai aki-aki pedagang soto yang sudah uzur dan bukan orang kaya .  Wanita kelahiran Garut  ini memulai debutnya di dunia peran dari nol.

Awal karirnya dia diajak salah seorang arenjer musik datang ke lokasi syuting striping sinetron . Waktu ditawarin main, ia sempat menolak karena merasa akting bukan dunianya,  cita-citnya ingin jadi artis penyanyi . Tapi temannya memberi dan support. Dari sanalah mengawali kariernya sebagai pemain sinetron.

Keinginannya  menjadi seorang artis menjadi cita-citanya sejak kecil saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ketertarikannya pada dunia peran dan akting selain karena tantangan dalam berakting dan mendalami peran , tidak menampik karena honor yang dia terima lumayan dibandingkan gaji sebelumnya  saat menjadi seorang sekretaris . ***