Razia Hotel dan Tempat Hiburan Malam, Polisi Amankan Dua Orang Positif Narkoba

80

Kepolisian Resort Sukabumi merazia sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di kawasan wisata Pantai Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Hasilnya, puluhan botol miras diamankan dan dua pemandu lagu digelandang, karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis shabu.

Satu persatu petugas dari Polres Sukabumi, memeriksa kamar hotel di kawasan Palabuhan Ratu, Sukabumi. Hasil razia, petugas menemukan pasangan bukan suami istri yang menginap di hotel tersebut. Selain razia di hotel-hotel, petugas pun merazia tempat hiburan malam di kawasan wisata tersebut. Polisi menyisir kamar-kamar karoke dan memeriksa pengunjung yang kedapatan asik mengkonsumsi miras. Dari tiga titik tempat hiburan malam besar di kawasan wisata Palabuhan Ratu, polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai macam jenis dan merk.

Dalam razia tersebut, polisi  mengamankan dua orang pemandu lagu yang terbukti mengkonsumsi narkoba jenis shabu. Kedua pemandu lagu tersebut, langsung digelandang ke Mapolres Sukabumi, untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus narkotika.

Tempat penjual miras pun disisir oleh petugas. Hasilnya, puluhan botol miras berbagai merek berhasil diamankan oleh kepolisian, karena tak memiliki ijin menjual dari pemerintah daerah. Tak hanya itu, pemilik miras pun diperiksa oleh kepolisian secara intensif di Kasat Narkoba Polres Sukabumi.

Budi Setiawan, Bandung Tv.