Referensi Kegiatan Tahun Baru Bersama Keluarga

23

Menyambut tahun baru, beberapa orang pasti sudah merencanakan acara untuk ikut memeriahkan pergantian tahun. Beberapa orang mungkin sudah mempersiapkanya dari jauh-jauh hari, tetapi ada juga yang belum tau apa yang harus dilakukan saat tahun baruan. Berikut referensi kegiatan tahun baruan bersama keluarga yang bisa kalian lakukan:

  1. Pesta Barbeque

Barbeque bersama keluarga memang sudah menjadi pilihan banyak orang. Kita dapat bercengkrama dengan keluarga sambil menyantap daging barbeque. Acara akan semakin meriah jika ditambah dengan permainan-permainan dan menyalakan kembang api dan meniup terompet saat malam tahun baru.

  1. Menginap di Hotel

Untuk yang bosan berkegiatan di rumah, kalian bisa menyewa hotel saat malam tahun baru. Pilihan hotel yang memiliki pemandangan indah akan membuat malam tahun baru kalian terasa istimewa. Kalian bisa melaksanakan makan malam bersama di restoran yang berada di hotel, pajamasparty, atau menikmati indahnya kembang api dari balkon hotel kalian.

  1. Jalan-Jalan ke Pusat Kota

Beberapa kota biasanya mengadakan acara di pusat kota seperti balai kota. Acara yang diadakan di pusat kota akan sangat meriah karena antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Acara biasanya dimeriahkan dengan penampilan-penampilan musik, seni daerah dan pastinya akan ada pesta kembang api. Bukan hanya itu, akanbanyak tenda-tenda makanan yang bisa kalian nikmati,

  1. Glamping

Glamping atau Glamour Camping merupakan hal yang baru. Konsep ini diperuntukan untuk orang-orang yang inginberkegiatan di alam tetapi tidak ingin repot seperti camping biasa. Glamping bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin melakukan hal yang berbeda saat malam tahun baruan. Api unggun dan menyanyi bersama sambil menikmati alam bebas akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan. (Zean Elene)***