Saat Bentrokan Polisi Dan FPI CCTV Jalan Tol Mati Arwani :  Perbaikan Terlalu Lama

1083

BISNIS BANDUNG – Enam orang Laskar FPI tewas jadi korban penembakan dalam sebuah bentrokan antara Laskar bentrok dengan polisi di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12) dini hari. Laskar FPI yang tewas adalah Andi Oktiawan (33), Faiz Ahmad Syukur (22), Ahmad Sofiyan alias Ambon (26), Muhammad Suci Khadavi (21), Reza (20), dan Luthfil Hakim (25). Seluruh jenazah korban sudah dimakamkan di Cengkareng dan Megamendung Rabu (9/12) pagi.

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mulai menggali kesaksian atas peristiwa penembakan enam orang laskar FPI yang terlibat bentrok dengan polisi. Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara mengatakan, pihaknya mulai mencari bukti terkait peristiwa tersebut. Selain keterangan saksi, juga bukti lainnya karena masih butuh pengecekan lebih lanjut.
“[Bukti untuk menguatkan] ada keterangan saksi, ada bukti yang memang kami belum bisa mengungkap kepada publik karena kita kroscek dulu,” kata Beka kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Rabu (9/12).

Baca Juga : Atap Bangunan Gedung Geotheater Sumedang Ambruk

Baca Juga :   Maskapai Asing Masuk Domestik?