Selebriti Tanah Air Kampanyekan ‘Stay at Home’

7

PENYEBARAN virus Corona atau Covid-19 yang semakin merebak ke seluruh wilayah Indonesia, membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan. Salah satunya imbauan agar masyarakat tinggal di rumah selama sekitar 14 hari.

Sejumlah publik figur akhirnya mengikuti kebijakan pemerintah tersebut. Tak hanya itu, mereka pun memberikan dukungan atas kampanye yang dilakukan oleh pemerintah tersebut.

Salah satunya selebgram Anya Geraldine yang mematuhi kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah. Anya pun mengingatkan agar masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah terlebih dahulu.

“Jangan keluar dulu yaa, stay home stay safe,” tulis Anya Geraldine lewat akun Instagram miliknya.

Tak hanya Anya, publik figur lain Anjasmara mengambil nilai positif dari kebijakan pemerintah untuk berada di rumah selama 14 hari. Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri.

Anjasmara mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menyadari pentingnya waktu luang agar dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Mungkin ini saatnya buat kita berdiam diri sejenak dan mempererat hubungan. Baik dengan pasangan, keluarga dan alam semesta. Semua akan baik-baik saja asalkan kita saling menyadari sekaligus tatap melakukan yang terbaik bagi kita semua,” kata Anjas di Instagram miliknya. (C-003/BBS)***