Selundupkan Ganja Ke Tahanan, Seorang Pria Dibekuk

267

Berusaha selundupkan ganja kering seberat 50 gram ke sel tahanan pengadilan negeri bandung, seorang pria ditangkap petugas pengawal tahanan kejaksaan negeri bandung. uniknya, untuk mengelabui petugas, pelaku menyembunyikan daun haram tersebut dalam dua buah charger yang dibungkus kantong plastik.

Aksi hardiansyah alias ugi,seorang pemuda asal bandung, yang berusaha menyelundupkan narkotika jenis ganja kering ke dalam sel tahanan pengadilan negeri bandung berhasil digagalkan petugas pengawal tahanan kejaksaan negeri bandung. uniknya untuk mengelabui petugas,pelaku yang berpura pura sebagai pengunjung,menyembunyikan daun haram seberat 50 gram tersebut ke dalam dua buah charger yang disatukan dengan beberapa bungkus makanan yang dikemas dalam kantong pelastik.

Tertangkapnya pelaku berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak gerik dua orang pengunjung tahanan yang membawa kantong pelastik. setelah diperiksa barang bawaanya, petugas mendapatkan dua buah charger yang mencurigakan, setelah dibuka ternyata didalamnya berisi ganja kering. namun saat akan diamankan satu diantaranya kabur sementara satu nya lagi berhasil ditangkap.,

Sementara itu, guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku digelandang petugas direktorat reserse narkoba ke mapolda jabar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Yuwana kurniawan, bandung tv.,