Seorang Pria Tewas Setelah Ditusuk Orang Tak Dikenal

17

Seorang buruh pabrik di kawasan Cihampelas, Bandung Barat, dianiaya hingga tewas oleh orang tak dikenal. Korban tewas saat berada di sebuah klinik, karena luka tusuk cukup parah dibagian pinggang. Polisi masih menyelidki penganiayaan dan mengejar pelaku.

Aan Rohaman, pria berusia 31 tahun tewas setelah dianiaya dengan penuh luka di Jalan Raya Cihampelas, Bandung Barat, kamis siang. Korban yang yang merupakan buruh pabrik, tewas saat menjalani perawatan tim medis salah satu klinik, karena luka beberapa kali tusukan senjata tajam di bagian pinggang. Peristiwa tersebut spontan mengundang sekaligus menggerkan arga sekitar, karena korban pertama kali ditemukan di jalan raya berikut sepeda motor yang dikendarainya. Menurut saksi, korban sempat berteriak minta tolong karena ditusuk orang tak dikenal. warga kemudian langsung membawa korban untuk diberikan pertolong ke klinik, namun nyawanya tak terselamatkan.

Polisi masih menyelidiki peristiwa termasuk motif dibalik penganiayaan ini. Polisi juga telah membentuk TIM untuk memburu pelaku yang diketahui warga juga mengendarai sepeda motor saat menganiaya korban dan langsung kabur ke arah Cililin. Saat olah TKP, tak ada barang berharga milik korban yang hilang. Sejumlah saksi dan warga sekitar maish dimintai keteranagn oleh Polisi.

Kasus tewasnya seorang buruh asal pataruman, Bandung Barat ini sudah ditangai SATRESKRIM Polres Cimahi. Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan warga sekitar sudah dimintai keterangan terkait kasus ini.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.