Seorang Warga Kutawaringin Tewas, Diduga Dibunuh

5

Warga kampung sekar wangi, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, senin pagi digegerkan dengan kejadian dugaan pembunuhan, di rumah korban. Bercak darah ditemukan di halaman rumah korban, yang tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut, dengan meminta keterangan dari beberapa saksi mata. 

Warga Kampung Sekar Wangi, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dihebohkan dengan banyaknya Petugas Kepolisian dari Polresta Bandung. Rumah tersebut diduga dijadikan tempat eksekusi pembunuhan, yang menelan korban bernama Chandra, yang tak lain pemilik rumah tersebut. Tim INAFIS dari Polresta Bandung yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP, dan menemukan sejumlah bercak darah di lantai rumah korban. Menurut salah seorang warga, Udin, dirinya mengetahui kejadian tersebut, pukul 6 pagi. Korban Chandra, kesehariannya merupakan sosok baik meskipun terlihat seperti preman.

Menurut ketua RW setempat, Deden Sumpena, dirinya tidak mengetahui secara persis adanya kejadian tersebut, namun pukul 4 dini hari, ada warga yang sempat mendengar teriakan minta tolong dari istri korban. Korban chandra sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Sementara itu, kapolsek soreang, Kompol Yana Mulyana, mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam. Korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan luka bekas tusukan senjata tajam di bagian tubuh korban. Polisi pun mengamankan beberapa barang bukti berupa sprei yang bersimbah darah, bantal dan jaket.

Polisi langsung memasang garis Polisi di rumah koban, guna penyelidikan lebih lanjut.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.