Sesosok Jasad Wanita Ditemukan Disemak Semak

243

Sesosok jasad wanita ditemukan tewas di semak-semak. korban ditemukan dengan kondisi bekas luka cekikan dan celana korban nyaris lepas, di kabupaten cianjur, kamis siang. diduga korban dibunuh setelah itu diperkosa pelaku dan kemudian mengambil uang korban.

Warga kampung cibuluh desa margasari kecamatan naringgul, kab. Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya jasad seorang wanita yang diketahui bernama miranda,delapan belas tahun. korban ditemukan tewas didalam semak-semak  dua kilometer dari rumahnya. korban ditemukan dengan kondisi membiru bekas cekikan pada leher pada lehernya. selain itu celana panjang serta celana dalam korban juga nyaris lepas,diduga setelah dibunuh korban diperkosa pelaku.

Menurut warga yang menemukan jasad korban, korban ditemukan saat sedang mencari kayu bakar, warga kemudian melaporkan kejadian ini kepihak desa dan pihak kepolisian.warga yang mengenal korban, sehari sebelumnya berjalan dengan salah satu keluarganya,namun korban tidak kunjung pulang kerumah, keluarga kemudian melaporkan kehilangan salah satu keluarganya ke pihak desa dan kepolisian.

Korban diketahui akan membeli rumah di wilayah ciranjang dengan membawa uang dua puluh empat juta rupiah. saat ditemukan jasad korban uang dua puluh empat juta juga tidak ditemukan. diduga sebelum korban dibunuh, pelaku terlebih dahulu merampok uang korban,namun korban melawan dan pelaku kemudian mencekik serta memperkosa korbannya.

Polisi masih meyelediki penyebab kematian korban, dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. sedangkan jasad korban langsung dibawa kerumah keluarganya untuk dimakamkan. sementara itu polisi masih memburu salah satu keluarga korban yang sempat mengajak korban pergi sehari sebelum korban tewas.

 heri setiawan, bandung tv.