Sistem, Rapid Test Virus Corona Di Bandung Raya Menggunakan Sistem ‘Drive Thru’

3

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta pemerintah kabupaten bandung,akan menggelar rapid test masal virus corona di stadion si jalak harupat,soreang.sistem yang akan di pakai pada saat pelaksanaan tes yakni akan menggunakan sistem ‘drive thru’.

Stadion kebanggan warga Kabupaten Bandung, stadion si jalak harupat, ditunjuk pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai tempat untuk dilakukan nya rapid test masal virus corona atau covid-19.

Tes virus corona yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat tersebut,diperuntukan untuk masyarakat yang berada di wilayah bandung raya yakni kota bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Sistem yang akan digunakan dalam rapid test masal tersebut yakni,sistem ‘drive thru’. Sistem ini dipilih karena cukup efektif untuk memperkecil kontak fisik,atau interaksi sosial antar masyarakat, sehingga dapat meminimalisasi penyabaran virus.

Pada pelaksanaannya, sebanyak 40 petugas medis serta petugas Kepolisian dan TNI, akan turut membantu guna kelancaran jalannya rapid test,yang diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,