Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ke Rumah-Rumah Warga

7

Menindak lanjuti Operasi Yustisi dan arahan walikota kepada kelurahan dan RW di Kota Cimahi, kelurahan dan RW di Kota Cimahi melakukan sosialisasi door to door, atau ke rumah-rumah warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Mereka pun membawa masker untuk diberikan kepada masyarakat, apabila masih ada yang tidak memiliki masker.

Seperti diketahui Kota Cimahi kembali tetapkan sebagai zona merah setelah mengalami penambahan kasus positif Corona. Sehingga walikota mengumpulkan para RW, untuk memperketat protokol kesehatan di wilayah mereka masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut pihak kelurahan cibabat bersama RW, Linmas, Satpol PP, dan TNI, Polri, mendatangi rumah warga secara door to door atau, dari rumah ke rumah untuk mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mereka pun membawa masker, untuk diberikan kepada masyarakat apabila masih ada yang masyarakat yang beralasan tidak memiliki masker.

Hal tersebut akan terus dilakukan, selama kota cimahi masih dalam kondisi zona merah, bahkan saat ini pemerintah kota cimahi telah membahas terkait dengan pemberlakuan jam malam.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.