Spanduk Cawalkot Dan Cagub Ganggu Keindahan Kota

228

Jelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, spanduk bakal calon walikota bandung dan gubernur jawa barat memenuhi sejumlah ruas jalan di kota bandung. pemasangan spanduk yang tidak pada tempatnya tersebut, mengganggu kenyamanan serta keindahan tata kota.

Jelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, sejumlah bakal calon walikota bandung dan gubernur jawa barat mulai perang spanduk perkenalan diri. hal tersebut terlihat dari maraknya pemasangan spanduk bakal calon walikota bandung dan gubernur jabar, yang memenuhi sejumlah ruas jalan di kota bandung. seperti yang terjadi di kawasan jalan lewi panjang dan terusan kopo.

Ratusan spanduk bakal calon dari mulai walikota hingga gubernur, terpasang. bahkan tak sedikit spanduk yang terpasang di tempat yang terlarang. suasana pemasangan spanduk tersebut sangat mengganggu kenyamanan serta keindahan kota bandung.

Warga berharap, pemerintah kota bandung segera menertibkan pemasangan spanduk yang melanggar dan merusak lingkungan. selain menganggu kebersihan kota, pemasangan spanduk pun semestinya belum dimulai, sesuai peraturan perundang-undangan tentang pemilu.

Yuwana kurniawan, bandung tv.