Sponsor Persib Bersifat Eksklusif

1414

BISNIS  BANDUNG – Institusi  atau korporasi yang menjadi  sponsor Persib Bandung bersifat ekslusif, artinya tidak menerima  sponsor  dari korporasi  produk yang sama.  Misalnya  salah satu sponsor Persib adalah  Bank Permata  Syariah tentunya  tidak menerima  sponsor dari  bank sejenis.

“Permata Bank melalui PermataBank Syariah telah memberikan  kontribusi  cukup besar untuk kebutuhan Persib  dalam mengelola  persepakbolaan di tanah air. Saya  berterima kasih atas partisipasi manajemen  bank tersebut, “tutur  Direktur Persbin Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono dalam acara Media Gathering di Cafe Persib Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (10/12/2019).

Menurut Teddy, pihaknya merasa  gembira  Permata Bank memfasilitasi masyarakat Jawa Barat, khususnya para penggemar Persib untuk dapat memahami lebih  jauh tentang literasi keuangan dan dapat merencanakan masa depan  lebih baik dengan layanan  yang diberikan.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank,  Herwin Bustaman  mengemukan dalam kolaborasi  dengan Persib  yang merupakan tahun ketiga,  Permata Bank  merangkul masyarakat  Jawa Barat  dengan  meluncurkan tampilan kartu debit edisi Persib terbaru.

Tampilan tersebut berupa kartu debit syariah co-brand Persib menawarkan keuntungan bagi fans tim Maung Bandung. Di antaranya  gratis official Persib  merchandise dengan penempatan dana  di tabungan  Bebas iB Perseib, diskon 20 % di Dapur Kopi Graha Persib,  cashback 10 % di SPBU, 5 % di supermarket, toko online dan transportasi online.

Dalam acara itu hadir pula, M.Natshir Mahbudy alias Deden yang merupakan  salah seorang kiper Persib mengungkapkan  kerjasama Persib dan PermataBank Syariah memberikan motivasi kepada tim Persib dengan dimilikinya sebuah alat pembayaran sehari-hari  yang  ada logo Persib-nya.

Menurut Deden,  kehadiran PermataBank secara  tidak langsung tim Persib  mengajak  masyarakat Jawa-Barat untuk lebih mengenal mengenal produk perbankan syariah dan juga dapat merencanakan  masa depan yang lebih baik dengan produk-produk  yang disediakan. “Tentunya dengan desain kekinian dan akses digital yang mudah menjadi lebih lebih untik pilihan saya dan tim Persib,” tutur Deden  yang  kini masih dalam proses penyembuhan, akibat cedera di lapangan. (B-002)***