Sumedang Darurat Virus Covid-19

23

Bupati Sumedang nyatakan sumedang darurat virus covid – sembilan belas . Pernyataan tersebut, dikatakan langsung oleh  Bupati Sumedang dalam konferensi pers di gedung negara Sumedang Jawa Barat, selasa sore kemarin.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kabupaten Sumedang khususnya , Bupati Sumedang , Dony Ahmad Munir , menyatakan jika Kabupaten Sumedang darurat virus corona .  Dalam hal upaya pencegahan penyebaran virus corona tersebut , kabupaten sumedang luncurkan link pelayanan kepada masyarakatnya dengan aplikasi “markonah” , yaitu mari bekerja cara online dari rumah . Warga masyarakat yang membutuhkan penyelesaian administrasi dan lain-lain , tidak perlu khawatir tertunda , karena para asn yang bekerja di instansi pelayanan publik masih bekerja tetapi dengan cara melayani online dari rumah .

Bupati pun menambahkan , semua fasilitas pelayanan publik , tempat wisata dan lainnya ditutup . Warga yang akan melakukan aktivitas yang tidak terlalu penting , lebih baik dihindari keluar rumah , demi memutus penyebaran virus corona .,

Diki Guntara, Bandung Tv.