Sushi Tei belum berencana IPO, ini alasannya

17

PT Sushi Tei Indonesia masih belum berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam waktu dekat

Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Direktur PT Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan menjelaskan, pihaknya masih fokus mengembangkan produk, bisnis, dan jaringan gerai saat ini.

“Untuk IPO kami belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Kami pikir, belum terlalu besar lah untuk IPO, jadi fokus dengan yang sudah ada saat ini,” ujarnya saat konferensi pers, Kamis (27/2).

Namun demikian, Sonny tidak menutup kesempatan sama sekali untuk mengembangkan ekspansi dan jaringan bisnisnya. Jaringan restoran Sushi Tei sendiri tidak hanya berada di Indonesia, tetapi juga ada di Singapura, Malaysia, Kamboja, Vietnam, dan lain-lain.

Saham Sushi Tei Indonesia sendiri, mayoritas atau 84% dipegang oleh Sushi Tei Pte Ltd, atau cabang Singapura. Sisanya, dipegang oleh Sonny Kurniawan selaku Direktur Sushi Tei Indonesia sebesar 16%.

“Untuk pendanaan operasional juga masih dari internal. Kami usahakan, harus bernapas sendiri dulu. Jadi, dalam waktu dekat ini belum ada rencana IPO,” pungkasnya. (C-003/BBS)***