Tertangkap CCTV, Wanita Berhijab Bawa Kabur Motor

229

Banyak modus yang dilakukan seseorang dalam melakukan aksi kejahatan,di tanjungsari sumedang, seorang wanita berhijab menipu pemilik showroom dengan modus membeli sepeda motor via transfer. aksi pelaku terekam cctv, sementara sepeda motor beserta surat-suratnya raib dibawa kabur.

Didin pemilik salah satu showroom sepeda motor di tanjungsari sumedang, rugi jutaan rupiah, setelah salah satu sepeda motor dagangannya di bawa kabur wanita berhijab. aksi wanita berhijab menipu dengan modus membeli sepeda motor dengan cara transfer elektronik banking. pelaku terekam cctv saat beraksi dan kasus ini sudah dilaporkan pihak kepolisian, polsek tanjungsari.

Menurut didin dirinya tidak merasa curiga sedikitpun dari gerak gerik pelaku, pelaku datang dari arah bandung dan masuk ke showroom memilih dan melihat-lihat sepeda motor yang di pajang dishowroom. pelaku memilih salah satu sepeda motor matic dan akan membeli secara cash dengan transfer. saat itu juga pelaku memperlihatkan bukti transfer melalui foto, dan tak di cek pemilik showroom. pelaku di cctv langsung membawa sepeda motor beserta surat bpkb dan stnk. namun setelah di cek rekening pemikik showroom kosong sampai dengan saat ini.

Diki darusman, bandung tv.,