Tiga Korban Tewas Kecelakaan Truk Pasir Dimakamkan

30

Tiga  korban tewas tertimbun reruntuhan rumah, akibat hantaman truk  tronton  bermuatan pasir, di Kabupaten Cianjur, dimakamkan oleh pihak keluarga secara bersamaan , pada kamis siang,

Tiga orang korban yang meninggal dunia, akibat kecelakaan truk tronton bermuatan pasir, yang menabrak rumah korban,di makamkan kamis siang. Ketiga korban, dimakamkan secara berdampingan, dipemakaman umum tak jauh dari rumah korban.

Ketiga korban tersebut,merupakan satu keluarga, yang terdiri dari ayah dan dua orang anaknya.yakni,denase, Muhammad  Sueb  dan Muhammad Hendar. Ketiga orang korban tersebut, baru satu tahun menempati ruko tersebut,untuk berjualan sembako.

Sementara itu dua korban lainnya yang selamat  yakni, Dede Sumarni dan Amelia. Keduanya mengalami luka ringan, dan  saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD sayang Cianjur.

Seluruh korban merukapan warga Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur. Kelima korban tersebut, tertimpa reruntuhan dan muatan pasir, saat sedang tidur.

Dugaan sementara, truk tronton bermuatan pasir bernopol B 9995 BYV, yang dikendarai oleh Dendi Sehabudin, tidak kuat menanjak dengan beban muatan pasir dan mengalami rem blong, sehingga saat dijalan menanjak,truk mundur dan oleng hingga terguling dan menimpa rumah kontrakan korban .

 Heri Setiawan , Bandung Tv .,