Tiga Pelaku Spesialis Pencurian Dihadiahi Timah Panas

16

Kepolisian Sektor Ciwidey berhasil mengamankan 30 unit motor dan dua unit mobil jenis pick up, dari tiga orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Satu orang pelaku, terpaksa dihadiahi timah panas petugas.

Inilah R, A dan R, tiga orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang berhasil diringkus Petugas Kepolisian Sektor Ciwidey. Satu orang tersangka terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas, lantaran hendak melarikan diri ketika diamankan. Dari tangan para tersangka, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 30 unit sepeda motor serta dua unit mobil jenis pick up hasil curian. Selain itu petugas pun mengamankan barang bukti lain berupa kunci astag, kunci leter t dan grinda. Berdasarkan keterangan pelaku,  mereka biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, dengan target motor yang sedang diparkir di pinggir jalan serta yang terparkir di dalam garasi, tanpa pengawasan.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga tersangka kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Ciwidey, karena melanggar Pasal 363 dengan ancaman tujuh tahun penjara. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya, bisa langsung datang ke Mapolsek Ciwidey dengan membawa bukti berupa surat kepemilikan kendaraan.

Rezytia Prasaja, Bandung TV.,