Tim Resque Fasilitasi Cairan Disinfektan Gratis

11

Warga masyarakat,kini tidak usah kesulitan untuk mendapatkan cairan disinfektan.tim satgas covid 19 vertical resque indonesia,yang berada di jalan pahlawan,kecamatan cibeunying kaler kota bandung,membuat cairan disinfektan dengan jumlah yang banyak,untuk dibagikan secara gratis pada warga masyarakat.

Vertikal rescue indonesia yang merupakan bagian dari unsur sar,kini mulai memproduksi cairan disinfektan.bermarkas di kawasan jalan pahlawan kota bandung,sejumlah anggota vertical resque ini tengah mempersiapkan cairan disinfektan,dari campuran kaporit dengan air.

Satu gram kaporit atau karbol pemutih,bisa dicampur dengan sepuluh liter air.

Cairan disinfektan ini dibuat dengan jumlah sangat banyak,untuk dibagikan pada warga masyarakat secara gratis.warga masyarakat pun dipersilahkan,untuk mengambil cairan disinfektan ini,di markas vertikal rescue indonesia.

Selain memproduksi disinfektan,mereka juga membentuk tim yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan,ke permukiman dan perkantoran.bagi warga yang kawasannya ingin disterilkan dengan penyemprotan disinfektan,bisa menghubungi tim vertical resque indonesia.,

Yuwana Kurniawan, Bandungtv.