Truk Pasir Tabrak Warung, 3 Orang Tewas Tertimbun Reruntuhan

13

Diduga akibat rem blong, truk bermuatan pasir terguling menimpa satu buah warung grosir, di jalan raya Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang tewas tertimbun reruntuhan bangunan, dan dua lainnya dilarikan ke RSUD Cianjur, untuk mendapatkan penanganan pihak medis.

Pada saat kejadian, truk yang melaju dari arah cianjur menuju sukabumi mengalami kendala mati mesin saat melewati tanjakan, karena beban truk yang terlalu berat, dan diduga rem tidak berfungsi sehingga truk mundur dan langsung menabrak satu buah warung grosir, milik warga yang ditempati oleh pemiliknya berjumlah lima orang. Akibatnya, tiga orang tewas tertimpa reruntuhan bangunan, dan dua orang lainnya selamat dan langsung dilarikan ke RSUD Cianjur, untuk mendapatkan penanganan  pihak medis.

Kepolisian yang dibantu oleh  petugas damkar, dan warga sekitar masih melakukan evakausi korban yang masih tertimbun reruntuhan, dan satu diantaranya sudah berhasil dievakuasi. Untuk proses penyelidikan polisi sudah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.

 

Heri Setiawan, Bandung Tv .,