Truk Tronton Bermuatan Semen Curah Terguling

26

Sebuah truk tronton bermuatan semen curah,terguling dan hampir menabrak rumah warga,di jalan raya Cianjur-Sukabumi,senin dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir truk mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur.

Sebuah truk tronton bermuatan semen curah,dengan nomor Polisi A 9520 TZ, terguling dan hampir menabrak rumah warga, di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi, tepatnya di kampung songgom, kecamatan gegbrong, Cianjur, pada senin dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun kondisi truk hancur akibat hantaman keras,menabrak pohon yang tepat di depan rumah warga. Hingga saat ini,belum diketahui apa penyebab pasti peristiwa kecelakaan tersebut. Sopir truk, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan kerumah sakit umum cianjur, untuk penangganan medis.

Menurut keterangan saksi mata – Sodikin, sebelum kejadian,ia sedang tertidur disamping rumah, kemudian terdengar suara dentuman keras, saat dilihat keluar rumah truk tronton tersebut sudah terguling setelah menghantam pohon besar di depan rumahnya. Truk tronton tersebut melaju dari arah sukabumi menuju Cianjur, dengan kecepatan tinggi.

Hingga siang tadi,anggota SATLANTAS Polres Cianjur masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Heri Setiawan , Bandung Tv .,