Viral ASN Pemkot Bandung Karaoke Saat Jam Kerja

15

Sejumlah Aparatur Sipil Negara, ASN, Kota Bandung kedapatan tengah asyik karaoke pada saat jam kerja. Perilaku tidak terpuji para abdi negara tersebut, terkam dalam video dan tersebar melalui media sosial. ironisnya, kegiatan tersebut dilakukan di dalam kantor.

Warga Bandung belum lama ini dikagetkan dengan beredarnya video sejumlah Aparatur Sipil Negara, ASN, yang tengah asyik karaoke saat jam kerja. Ironisnya, aksi tidak terpuji tersebut dilakukan di salah satu kantor kelurahan di kawasan Taman Holis Kota Bandung.

Dalam video tersebut, para abdi negara terlihat asyik karaoke dan sebagian diantaranya mengenakan seragam ASN. Tidak hanya di siang hari,dalam video rekaman tersebut terbagi menjadi beberapa cuplikan. Aksi tidak terpuji para    ASN tersebut pun dilakukan hingga malam hari.

Kondisi tersebut sontak menuai berbagai kecaman dari Warga Bandung, mereka mengaku prihatin dengan ulah para ASN yang seharusnya memberikan contoh yang baik untuk melayani masyarakat, terlebih di masa Pandemi Covid19.

Hal senada pun disampaikan warga lainnya, Fauzan, yang menilai ASN sebagai pengayom warga. Seharusnya ada tindakan efek jera.

Warga berharap Pemerintah Kota Bandung bisa segera menindak tegas, dan memberikan sanksi terhadap para abdi negara yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik, dan melayani masyarakat.

 

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.