Warga Keluhkan Jalan Rusak Berlubang

279

Warga keluhkan jalan alternatif penghubung kabupaten bandung, menuju kota bandung, yang mengalami rusak parah, dan berlubang, di kecamatan baleendah, kabupaten bandung. hal ini banyak di keluhkan warga, karena jalan yang berlubang dengan kedalaman hampir 30 centi meter ini, sering mengakibatkan para pengendara roda dua terjatuh.

Warga kecamatan baleendah, kabupaten bandung, keluhkan akses jalan alternatif penghubung kabupaten bandung, menuju kota  bandung, yang mengalami rusak parah. bahkan akses jalan penghubung ini, berlubang dengan kedalaman hampir tiga puluh centimeter.

Akibat jalan rusak, para pengendara yang melewati jalur ini, sering mengalami kecelakaan, karena jalan rusak dan berlubang, tertutup oleh genangan air, yang mengakibatkan para pengendara roda dua terperosok, kedalam llubang tersebut.

Sebelumya, akses jalan ini sendiri, sempat di perbaiki, namun akibat sering tergenang air banjir cileuncang, akses jalan alternatif penghubung ini, kembali rusak parah.

Warga sendiri berharap, pemerintah kabupaten bandung, bisa segera memperbaiki akses jalan ini, terlebih kini akses jalan tersebut, merupakan akses jalan alternatif utama, karena akses jalan utama penghubung kabupaten bandung, dan kota bandung, sedang mengalami perbaikan oleh pihak pemerintah provinsi jawa barat.

Rezytia prasaja, bandung tv.,