Warga Resah Sering Kehilangan Celana Dalam Di Jemuran

17

Ratusan warga Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, diresahkan dengan seringnya kehilangan celana dalam wanita di jemuran. Saat ditemukan, celana dalam tersebut berceceran di toilet masjid, dan di atas genteng dengan kondisi adanya bercak sperma.

Inilah salah satu perempuan warga Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, yang digegerkan dan merasa resah dengan seringnya kehilangan celana dalam wanita saat di jemuran. Warga pun merasa penasaran karena hampir tiap hari, celana dalam mereka saat dijemur selalu ada yang hilang. Saat ditemukan, celana dalam wanita tersebut sudah berada di bak toilet masjid, di atas genteng, serta di hutan, dengan kondisi sudah lusuh serta ada bercak sperma. Setelah digunakan, diduga pelaku dengan sengaja membuang celana dalam curiannya, di tempat sembarangan, agar terlihat oleh pemiliknya, mengingat, setiap kali warga menemukan celana dalam, kondisinya selalu ada bercak sperma yang diduga sperma pelaku. Kejadian hilangnya celana dalam wanita di Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang tersebut, sudah terjadi sejak empat tahun yang lalu, namun pelaku hingga saat ini belum tertangkap. Pasalnya, warga yang merasa kehilangan celana dalam, belum sempat laporan ke pihak berwajib, dengan alasan malu untuk laporan.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku tidak melihat usia pemilik celana dalam. Meskipun harga celananya tidak seberapa, namun warga mengaku sangat malu untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Sementara itu, menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, pihaknya belum menerima laporan dari warga, terkait kehilangan celana dalam.

Hingga saat ini pihaknya berupaya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi Desa Kertajaya. Mengingat kasus tersebut diakui warga, memang sangat meresahkan, sehingga pihaknya langsung terjun ke lapangan. Jika pelaku berhasil ditangkap, akan dikenai pasal pencurian ringan, atau pasal lainnya setelah dilihat dari perkembangan penyelidikan.