Perempuan Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta

263

Seorang perempuan paruh baya, tewas mengenaskan  setelah tersambar kereta api yang bertolak dari arah Jakarta menuju kota bandung, di kelurahan Cigugur, Cimahi, Rabu sore. Sebelum tewas, korban sempat berbelanja di warung tak jauh dari tempat kejadian. Namun, warga tidak mengenal korban. jenazah korban dibawa ke rumah sakit sartika asih, guna kepentingan penyelidikan.

Jasad wanita paruh baya ini menjadi tontonan warga, saat akan dibawa dengan menggunakan mobil polisi. Sebelumnya, korban tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah tersambar kereta api dari jakarta menuju bandung.

Warga sempat melihat korban  berbelanja ke warung tidak jauh dari rel kereta api. setelah itu, korban menyebrang rel kereta. Namun, dari arah barat, kereta api menyambar, sehingga korban terpental hingga 10 meter dengan kondisi sangat mengenaskan.

Menurut saksi, tidak ada warga yang mengenal korban, sesaat setelah tersambar kereta. saat warga menolong, korban masih dalam kondisi hidup.

Korban diveakusi petugas polres cimahi ke rumah sakit Sartika Asih, guna kepentingan penyelidikan. Jika kehilangan sanak saudara berciri-ciri korban yaitu tinggi 150 sentimeter, berambut ikal dan menggunakan baju hijau, anda bisa menghubungi polres Cimahi.

Algi Muhammad G

ifari, BandungTV