Persib Terancam Gagal Gunakan si Jalak Harupat

265

Pertandingan Persib melawan PS TNI yang rencananya Sabtu pekan ini, terancam gagal digelar di stadion si Jalak Harupat kabupaten Bandung. Hal tersebut lantaran ada dua surat berbeda dari PSSI dan PT Liga. Akibatnya, Kepolisian Resor Bandung belum bisa mengeluarkan surat ijin pertandingan.

Pertandingan Persib melawan PS TNI, dalam lanjutan liga satu sabtu pekan ini, terancam batal digelar di stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung. Hal ini karena ada dua surat berbeda dari PSSI dan PT Liga sebagai penyelenggara. kepolisian resor Bandung pun belum bisa mengeluarkan surat ijin pengamanan.

Kedua surat tersebut  memiliki isi yang berbeda dalam hal penyelenggaraan pertandingan. Surat dari PSSI melarang suporter persib memasuki stadion, sedangkan surat dari PT Liga mengijinkan penonton masuk stadion namun tidak diperkenankan menggunakan atribut pendukung Persib.

Sebelumnya, komdis PSSI mengeluarkan surat hukuman bagi persib, buntut dari kericuhan saat pertandingan Persib melawan Persija, di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Rezytia Prasaja, BandungTV.