Seorang Kakek Tega Cabuli Anak Kandung

280

Seorang Kakek asal kecamatan Rancabali yang tega mencabuli anak kandungnya, diringkus petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung. Kakek tersebut diringkus petugas, setelah korban bersama istri tersangka, melapor ke kepolisian. dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti milik korban.

Petugas satuan reserse kriminal Polres Bandung meringkus seorang pria lanjut usia yang tega mencabuli anak kandungnya. Kakek yang berasal dari desa Cipelah, kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung tersebut, diringkus petugas setelah ada laporan dari ibu korban.

Kakek ini sudah melampiaskan nafsu bejadnya, sejak 11 tahun lalu, saat usia anaknya 20 tahun. Kini, akibat perlakuan pelaku, korban yang sudah mempunyai anak, harus mengandung kembali anak korban.

Sementara itu, menurut KBO Reskrim Polres Bandung, Iptu Tri Wahyu, pelaku sudah melakukan aksi bejadnya, sejak sebelas tahun lalu, hingga korban sekaligus anaknya mengandung. Dari tangan pelaku, petugas menyita beberapa barang milik korban, seperti baju dan celana.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi mako Polres Bandung, dengan ancaman hukuman lebih dari 3 tahun penjara.

Rezitya Prasaja, BandungTV.