Pelaku Pembunuhan Abg Hamil Ditangkap

303

Kurang dari 25 jam, satreskrim polres cimahi berhasil membekuk pelaku pembunuhan abg yang ditemukan di dalam sumur dengan kaki terikat, di cililin, kabupaten bandung barat. berdasarkan pengakuan tersangka pelaku nekad menghabisi korban, karena kesal diminta pertanggungjawaban atas kehamilan korban.

Kusnawan alias engkus,  pelaku pembunuhan terhadap gadis abg di rancapanggung, kecamatan cililin,kabupaten bandung barat, terpaksa turun dari mobil petugas menggunakan kursi roda. kedua kaki pria berusia 21 tahun tersebut terpaksa dihadiahi timah panas petugas, karena berusaha kabur dan melawan petugas saat hendak ditangkap, dalam kasus pembunuhan terhadap mr. pelaku tak lain adalah kekasih korban, yang berprofesi sebagai pengamen.

Pelaku nekad menghabisi nyawa korban, karena kesal korban  meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya. ditemukan tak bernyawa di dalam sumur di rancapanggung, dalam kondisi kedua kaki terikat kabel listrik. pelaku sempat menenggelamkan korban dengan menggunakan batu. korban dihabisi pelaku di sebuah gubug kosong yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kini pelaku ditahan di sel tahanan mapolres cimahi. pelaku terancam hukuman mati, karena telah menghilangkan nyawa korban yang masih dibawah umur.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.