Langit Dwi Athika Widyanti, Semua Bisa Melihat Langit

519

Wanita pemilik nama Langit , penyanyi  yang baru saja merilis single berjudul “Berhenti” memiliki impian untuk berduet bareng  Glenn Fredly yang diidolakannya.

Mengidolakan Glenn Fredly diungkapkan Langit , Minggu (30/7) di sela-sela peluncuran single “Berhenti” di Cafe Butterfield Kitchen , Jalan Dipati Ukur Bandung.

“Walaupun saya menyukai band Paramore, One Ok Rock dan penyanyi Rihanna, namun tetap menjadi impian saya ingin berduet dengan Glenn Fredly. Selain itu karena  saya selalu teringat kata-kata Glenn, yakni sesuatu yang berasal dari hati akan diterima dengan hati,” ujar Langit yang memiliki nama lahir Dwi Athika Widyanti  .  Langit yang lahir dan besar di Karawang mengatakan, dirinya memang penyanyi solo namun berkonsep band dikarenakan ingin sesuatu yang berbeda. Ingin lagu –lagunya  dikenal banyak orang.

Langit yang kini bekerja di sebuah  perusahaan BUMN di Jakarta mengaku, dirinya pernah membentuk Duo, “Saya terjun di musik secara profesional sejak tahun 2010, tapi sejak duduk di bangku SMP ,saya sudah membentuk band,” ujarnya.

Mengenai lagu “Berhenti”,  lagu tersebut merupakan ciptaannya, namun untuk aransemennya dibantu oleh gitaris Base Jam, Oni Fathoni,  dibuat dalam waktu tiga bulan, dan merupakan project pertamanya.

Lagu “Berhenti” sudah promo di radio-radio di Kota Bandung, sejauh ini tanggapannya bagus, bahkan sudah ada yang me-request lagu “Berhenti” dan sudah bisa dilihat di YouTube.

Mengenai pemilihan nama Langit untuk dirinya, alasannya karena semua orang biasa melihat langit  . “Jadi filosofinya saya ingin melangit , agar semua orang bisa melihat dan mendengar karya-karya saya seperti melihat langit,” ungkapnya menambahkan.(E-011)***